Wolves W88 2-1 Manchester United: Raul Jimenez dan Diogo Jota mengirim Wolves ke Wembley

0 0

Wolves W88 mencapai semifinal Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1998 ketika Manchester United tersingkir 2-1 di Molineux, Sabtu.

Itu adalah penampilan cemerlang dari tim Nuno Espirito Santo, yang meningkatkan intensitas mereka di babak kedua dengan Raul Jimenez (70) dan Diogo Jota (76) meraih tujuan yang sangat penting.

VAR digunakan dan membalik kartu merah untuk Victor Lindelof (80) setelah tekel keras pada Jota di tepi lapangan.

Peringkat Pemain
Serigala: Ruddy (7), Coady (8), Boly (8), Jonny (8), Doherty (8), Neves (7), Dendoncker (7), Saiss (8), Moutinho (8), Jota (8) ), Jimenez (8)

Subs: Traore (N / A), Costa (N / A)

Man Utd: Romero (8), Dalot (6), Lindelof (5), Smalling (6), Shaw (6), Herrera (6), Matic (6), Pogba (5), Lingard (6), Rashford ( 6), Martial (4)

Subs: Pereira (6), Mata (N / A), McTominay (N / A)

Pemain terbaik: Raul Jimenez

Wolves W88 sekarang bermimpi memenangkan trofi pertama mereka sejak 1980 bersama Watford, Manchester City dan salah satu dari Millwall dan Brighton menunggu mereka di semi final.

Para pengunjung mendominasi penguasaan bola di babak awal tanpa melukai tuan rumah – pola yang membosankan selama 45 menit pembukaan yang membosankan.

Nuno Espirito Santo mengatakan pendukung Wolves W88 di Molineux membantu timnya mengatasi Manchester United 2-1 di perempat final Piala FA
Peluang terbaik Wolves W88 datang tiga menit sebelum jeda ketika Jota dimainkan oleh Ruben Neves tetapi Sergio Romero – sangat bagus – membuat blok yang bagus.

Jimenez memaksa penyelamatan spektakuler satu tangan dari Romero tepat setelah turun minum, kiper bereaksi cepat untuk mengarahkan bola ke mistar gawang.

United ada di sana untuk mengambil dan Wolves W88 memanfaatkan kesempatan mereka dengan 20 menit tersisa.

Joao Moutinho mengeluarkan tiga pemain United dengan kualitas turun ke kiri dan menemukan Jimenez, yang melepaskan tembakan rendah ke gawang setelah diberi terlalu banyak ruang.

Enam menit kemudian, pertandingan berakhir ketika Jota mengungguli Luke Shaw pada serangan balik dan melakukan upaya rendah melewati Romero di tiang dekat.

Leave a Reply