Menang Tipis Atas Burnley, Wolves Dituntut Lebih Tajam

Raul Jimenez of Wolverhampton Wanderers celebrates after scoring a goal to make it 1-0 with Conor Coady of Wolverhampton Wanderers and Helder Costa of Wolverhampton Wanderers
0 0

Wolves mengamankan kemenangan kandang pertama mereka di Premier League berkat gol tunggal Raul Jimenez menit ke-61, tetapi mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk mencetak lebih banyak gol.

Wolves melepaskan 30 tembakan ke gawang Burnley, yang merupakan jumlah terbanyak dalam sejarah mereka di Premier League.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus, kami terorganisir. Burnley tidak memiliki peluang, sedangkan kami punya banyak,” kata Nuno kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Kami memiliki banyak peluang dan kami harus memperbaiki itu. Skornya mungkin bisa lebih banyak. Kami membutuhkan sentuhan terakhir, tetapi hal-hal akan datang jika kami tetap terorganisasi dan lebih klinis.

“Hal yang paling sulit dalam sepak bola adalah sentuhan untuk menempatkan bola di gawang, tapi saya senang dengan cara kami menciptakan peluang. Kami akan bekerja sama untuk menjadi lebih klinis dan kejam.”

Wolves akan melakukan perjalanan ke markas Manchester United pada pekan berikutnya, yang hanya unggul satu poin dari mereka di tangga klasemen saat ini.

Nuno menambahkan: “Sekarang kami beristirahat dan akan bersiap. Pergi ke Old Trafford adalah sebuah kebanggaan, tetapi kami akan datang ke sana dan bertanding seperti yang selalu kami lakukan. Kami akan menikmatinya juga.”

Leave a Reply