Wolves Ay We Menggema di Cina

0 5

Salah satu band rock paling berpengaruh di Cina, Miserable Faith, telah menciptakan lagu tentang dukungan mereka untuk Wolves yang mendapatkan sambutan hangat di Cina.

Lagu yang berjudul Wolves Ay We, merupakan perayaan atas keberhasilan Wolves ke Liga Premier baru-baru ini dan sebuah sajak yang menggambarkan mereka berada di sana, termasuk kerja tim, kegigihan dan sepak bola menyerang.

Lagu ini menghasilkan hingga 500.000 pendengar di hari pertama pada layanan streaming Netease, yang setara dengan Spotify untuk Cina, dan sementara berada di peringkat ketiga untuk grafik unduhan.

Band yang telah mendukung Wolves sejak tahun 2016 tersebut, memiliki musik beragam yang terdiri dari sejumlah genre yang berbeda termasuk hip hop, reggae dan musik dunia, dan telah merilis tujuh album dan EP sejak tahun 1999.

Wolves telah terhubung dengan mereka untuk memberi mereka rekaman tentang Molineux dan keberhasilan terbaru tim untuk digunakan dalam video musik mereka Wolves Ay We, yang akan ditonton oleh jutaan orang di seluruh Cina.

Vokalis utama Miserable Faith, Gao Hu mengatakan: “Kami merupakan penggemar sepakbola Inggris yang besar dan mulai mengikuti Wolves pertama kali pada tahun 2016 ketika kami melakukan tur di Inggris sebagai bagian dari Tur 100 Kota kami.

“Kami tertarik dengan warna dan nama dan mendapat kesempatan untuk mengunjungi Molineux Stadium ketika kami melewati Wolverhampton. Sejak saat itu kami terus berhubungan dengan tim melalui Weibo.

“Ketika tim dipromosikan tahun lalu kami terinspirasi untuk menulis lagu. Kita sama-sama mengejar impian.”

Gitaris band Song Jie, juga menambahkan: “Kami tahu Liga Premier populer di Cina, tetapi kami terpesona oleh respon terhadap lagu ini.

“Kami sangat berharap fans Wolves yang berbasis di Inggris menyukainya juga, dan itu akan menjadi impian untuk mendengarnya dimainkan di Molineux Stadium.”

Klik di bawah untuk menonton video dan dengarkan Wolves Ay We.

Source: https://www.wolves.co.uk/news/club/20180810-wolves-ay-we-taking-china-by-storm/

Leave a Reply