WOLVES LUNCURKAN JERSEY BARU – BAGAIMANA MENURUT ANDA?

0 0

W88IDBLOG.com – Wolverhampton Wanderers telah meluncurkan jersey baru mereka untuk musim depan – dengan kembali ke warna emas klasik klub tersebut. Tim Nuno Espirito Santo akan mengenakan warna retro di Liga Premier Inggris, saat Wolves bermain di papan atas untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir.

Dan dengan isyarat lain mengenai tradisi, jersey tandang akan kembali ke warna putih konvensional Wolves. Raksasa olahraga global Adidas pun telah memproduksi seragam tersebut, yang akan disponsori oleh perusahaan taruhan W88. Untuk seragam junior, disponsori oleh Silverbug. Akan tetapi, perlengkapan untuk anak kecil (dibawah enam tahun) tidak akan tersedia untuk dibeli hingga September mendatang, karena masalah manufaktur.

Seragam untuk dewasa akan mulai dijual pada bulan depan, dengan jersey kandang akan mulai dijual pada 6 Juli dan untuk jersey tandang dimulai pada 12 Juli. Jersey dewasa mengalami kenaikan harga dari 45 pounds menjadi 49 pounds, dimana tambalan logo Liga Premier, huruf dan angka dapat diberikan sebagai tambahan.

Gambar dari jersey, meskipun dengan sponsor yang salah, sempat bocor melalui media pada awal bulan ini. Warna emas tua ini juga menandai permulaan dari warna emas yang lebih dalam beberapa dekade terakhir.

Wolves juga mengungkapkan tentang penundaan ketersediaan perlengkapan untuk anak kecil (bayi). “Sayangnya, karena masalah manufaktur – yang telah memengaruhi sejumlah klub (yang disponsori) adidas – perlengkapan untuk bayi tidak akan tersedia hingga September.”

“Kami sepenuhnya memahami tekanan yang akan ditimbulkan, dan meyakinkan pendukung bahwa setiap hal akan dieksplorasi untuk memberikan perlengkapan tersebut tepat waktu. Adidas telah menyatakan dukungan kepada para pendukungnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Para penggemar Wolves pun memberikan komentar mereka tentang jersey terbaru ini. “Masalah ini secara khusus memengaruhi perlengkapan yang sesuai untuk anak-anak berusia enam tahun ke bawah.”

Leave a Reply